“KHUSUS DALAM TAHUN 2017 TENTANG TOKO WALLPAPER DINDING”

Wawancara dengan Toko Wallpaper Dinding Di Indonesia pendiri dan direktur seni Dinding “Art’s DECOR” wallpaper adalah merupakan kekuatan desain dengan gaya modern yang paling penting dari merek atau produk terkemuka

Kemabali wawancara atara Ownner Toko Wallpaper Dinding Dengan Wartawan suatau surat kabar terkemuka. Tentang Decorasi Dinding Menggunakan Wallpaper
toko wallpaper dinding

Berikut Wawancaranya

Wartawan : RUMAH Awalnya iklan fotografer, ide untuk menemukan Dinding & Deco lahir secara kebetulan. Bisa tolong beritahu kami bagaimana hal itu terjadi?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Sebelas tahun yang lalu, saya harus melakukan pemotretan beberapa tas dan saya memiliki ide untuk membuat pola daun sebagai latar belakang. Aku mengambil foto-foto daun besar, maka saya dikalikan dan dicetak mereka di atas kanvas. Hanya setelah itu saya diberi potensi latar belakang di sektor dekorasi. Saya Menunjukkan pola untuk seorang arsitek melakukan aku tahu dan dia sangat menyukai dia Usulan saya untuk memamerkan karya saya di titik penjualannya. Semuanya dimulai dari sana.

Wartawan : RUMAH Apakah koleksi Anda berdiri keluar dari wallpaper tradisional?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Keberhasilan acara ini sama dengan acara tersebut, namun acara telah dibatalkan. 11 tahun yang lalu: tidak pengulangan pola dan bentuk geometris dampak material yang kuat, kembali proporsional setiap kali di dinding.

Wartawan : RUMAH Apakah Anda melihat koleksi Anda sebagai elemen desain interior?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Sejak awal, saya tidak pernah dirasakan penutup kami sebagai wallpaper sederhana, melainkan sebagai furnishing aksesori nyata dengan nilai yang sama seperti untuk sofa atau konsol. Pendekatan ini dapat dilihat dalam pengembangan koleksi, tetapi juga dalam hal penggunaan. latar belakang abstrak. Fotografi saham latar belakang Abstrak.
toko wallpaper dinding

Waratawan : HOME Wall dekorasi telah usang untuk waktu yang lama. Bagaimana Anda menjelaskan comeback-nya?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Saya percaya bahwa film comeback adalah fisiologis. Fashion dan desain yang siklis – dan menurut pendapat saya, sayangnya, daur ulang. Apa perbedaan antara warna gambar dan warna gambar?

Waratawan : RUMAH Do kita hidup dengan cara yang sama?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Tentu saja rumah kita dan cara kita mencerminkan masyarakat modern – dan lebih secara umum konsep kita tentang waktu. Jika Anda berada di dunia baru ini karena fungsi murni dekoratif dan hias.

Waratawan : RUMAH Anda adalah direktur kreatif perusahaan. Apakah fotografer Anda mempengaruhi desain koleksi? Apakah Anda masih menarik?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Ya, saya terus merancang bagian dari koleksi. Saya selalu mulai dari pendekatan profesional, karena itu adalah gairah awal saya dan pelatihan kejuruan.

Waratawan : RUMAH Artis, ilustrator, desainer dan arsitek: Anda berkolaborasi dengan berbagai materi. Bagaimana Anda memilih mereka?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Saya ingin berkolaborasi dengan seniman dan desainer untuk menafsirkan pengalaman kreatif yang heterogen: dari gambar arang untuk wallprinting, dari pencetakan pada kain untuk gambar fotografi, dari grafis 3D untuk ukiran. Semuanya dapat menjadi pola di dinding, menciptakan efek visual yang tak terduga.

Waratawan : RUMAH Apakah ada warna abadi, bentuk atau pola?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Menurut pendapat saya, putih dan hitam yang abadi. Sangat menarik untuk melihat bagaimana grafis putih dan hitam, jika ditafsirkan dengan tren warna saat ini, dapat membuat atmosfer yang sama sekali berbeda. Saya percaya itu adalah ide yang baik.

Waratawan : RUMAH Apakah ada kesalahpahaman berulang? Bagaimana mereka dapat dihindari?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Ada tren yang cukup luas: kami percaya itu adalah “harus” untuk – begitu sering memilih lembut dan “aman” pilihan, tanpa terlibat dalam kemungkinan untuk berani dengan warna berani atau pola Bore kami dalam waktu.

Wartawan : RUMAH Bagaimana Anda menggambarkan rasa baik dari hari ini?

Toko Wallpaper Dinding Art’s DECOR : Desain telah ditandai selama bertahun-tahun oleh minimalisme yang selalu mewujudkan semacam keanggunan. Sangat mudah untuk memiliki selera yang baik tanpa menyeberangi garis rasa tidak enak. Hari ini bukan, dengan comeback dekorasi, selera yang baik lebih “berbahaya” karena saldo antara padat dan kosong, antara warna dan non-warna. Oleh karena itu, lebih sulit untuk menemukan solusi yang tepat.